Leave your Comments

Selasa, 07 Juni 2011

[Picts] My Favorite Pairing of Final Fantasy

Hollaaaaa setumbennya gue ngepost tentang game haha,just sharing my fave Pairing on this game.
Final Fantasy,who dun know that amazing game?to Otaku of course their know about this game.If you loves game,so you must know this game cuz this game is very cool!!
Ah~jujur aja gue lagi main nih game Final Fantasy III sama Final Fantasy X tapi entah kenapa gue ngerasa di Final Fantasy X itu bikin gue terharu soalnya ada adegan romantisnya hihi.

Nah untuk Final Fantasy X ini di peran utamakan oleh pasangan Tidus dan Yuna.pasangan romantis yang beradegan ciuman di air dengan backsoundnya pake lagu Suteki da Ne,yaowoooh mengharukan hihi.
Nih lihat fotonya wkwk :

Ini masih di permukaan air haha
Nah ini udah di dalam air hihi
Arrrgghh how romantic they are *___*

Dan ini ada satu lagi couple fave gue.terereeeengg Cloud and Tifa hihi

Nah foto itu adalah avatar di Twitter gue hihi~~

Nah udahan ya ngepostnya nanti kalo ada topik baru pasti gue posting lagi hehe. See yaaa :*



Tidak ada komentar:

My Charming Prince

My Charming Prince
Noctis Lucis Caelum

OkaJima itsumademo

OkaJima itsumademo
Okamoto Keito and Nakajima Yuto

What the date today?

Cuteki cute