Leave your Comments

Senin, 27 Juni 2011

Final Fantasy Agito XIII (Final Fantasy Type-0)


Hei hei allohaaaaaaaaa hwakakak gila kumat akhirnya si pemilik blog yang lucu,imut,baik hati dan tidak sombong ini dusta besar kembali memposting hahahaii~
Nah kali ini gue mau ngepost sesuatu yang baru dan masih segar untuk di perbincangkan haha. Tau kah anda sebuah game yang bernama FINAL FANTASY selaw wei ehem maksud gue Final Fantasy hoho sama aja itu tapi kali ini yang bakal gue bahas yaitu Final Fantasy Agito XIII. Udah pada tau belum?udah?belum?au ah bingung haha. Nah untung jelasnya gue bakal jelasin nih Penemuan terbaru dari Square Enix yaitu FF Agito XIII.

Siapa yang tidak tau Square Enix huh?kalo gak tau buka Google aja gih haha ditendang-
Game yang satu ini di kabarkan memiliki ada 12 chara (karakter) nah sebagai Main Chara-nya adalah Ace.
Yasudah lebih baik lihat saja nih daftar charanya
No.1. Ace
No.3. Trey
No.5. Cinque
No.6. Sice
No.7. Seven
No.8. Eight
No.9. Nine
No.11. Jack
No.12. Queen
No.13. King
Untuk No.2, No.4 dan No.10 tidak di ketahui namanya tapi yang jelas ada dua perempuan memiliki ciri khas menggunakan Fluet dan Pistol dan satu lelaki lagi berambut hitam



Cerita ini berawal dari sebuah sekolah sihir yang bernama Peristerium School of Magic dan di salah satu kelas dari sekolah tersebut yang di beri nama Class Zero.
Warning: hanya di mainkan dengan menggunakan PSP atau PlayStation Portable
Sebagai bonus terakhir gue kasih foto chara fave gue yaw haha



~ OWARI ~

Tidak ada komentar:

My Charming Prince

My Charming Prince
Noctis Lucis Caelum

OkaJima itsumademo

OkaJima itsumademo
Okamoto Keito and Nakajima Yuto

What the date today?

Cuteki cute