Leave your Comments

Kamis, 03 November 2011

Mengenal Tujuh 'Pendatang Baru' Lebih Dekat (Final Fantasy Type-0)

Nyahaha halohaaaa pemilik blog yang cantik ini kembaliiii wokwok setelah berpetualangan selama berbulan-bulan ini akhirnya kembali meposting blog gembelnya ini wkwkwk. Nah hari ini saya akan memposting chara-chara baru di Final Fantasy Type-0,tanpa banyak bacot mending capcuuuussss


Emina
(seiyuu: Rie Tanaka)
Mantan murid Suzaku yang seangkatan dengan Kurasame dan Kazusa. Meski sekarang berprofesi sebagai salah satu staf sekolah, dia tidak membimbing kelas apapun (tidak seperti Kurasama yang membimbing Class Zero). Emina populer baik di kalangan laki-laki maupun perempuan. Seorang pengoleksi baju renang, walau belum ada yang pernah melihatnya memakai barang koleksinya tersebut.


Kazusa
(seiyuu: Akira Ishida)
Seorang peneliti di Suzaku yang menonjol diantara peneliti-peneliti lainnya, karena Kazusa menganut teori yang unik. Pria ini seangkatan dengan Kurasame dan Emina saat masih sekolah. Sekarang mereka sudah jarang melakukan misi bersama-sama, tapi hal ini tidak serta merta membuat persahabatan mereka luntur.





Quon
(seiyuu: Ryotaro Okiayu)
Quon bisa dibilang terobsesi pada segala hal yang berkaitan dengan sihir. Minatnya hanya ada pada sihir, dan dia hidup untuk mengejar sihir baru serta sihir terkuat. Di sekolah, dia lah yang memiliki tingkat pengetahuan paling tinggi mengenai sihir.





Mutsuki
(seiyuu: Marika Matsumoto)
Cewek ini adalah seorang inventor jenius yang sering terlihat mondar-mandir sambil membawa berbagai bom ciptaannya.





Ryid
(seiyuu: Masahiro Kobayashi)
Seorang keturunan Genbu (dari pihak ibu); gen yang alhasil membuat ukuran tubuh Ryid tinggi dan besar. Dia berlatih keras dengan harapan menjadi kuat, agar dapat melindungi orang lain.




Tiz
(seiyuu: Hitomi Terakado)
Cewek misterius ini memakai jubah yang sama dengan murid-murid Class Zero. Ada kemungkinan Tiz adalah orang yang menduduki posisi nomor sepuluh di Class Zero. Namun SE sendiri belum mengkonfirmasi hal ini.



Lean
(seiyuu: Kouki Uchiyama)
Dia sering terlihat bersama Tiz. Baju Byakko yang dia kenakan tentunya mengundang tanda tanya, lantaran Byakko adalah negeri musuh Suzaku. Kenapa dua orang dari negeri yang sedang berperang ini terlihat begitu akrab?





Nah udah tau kaann? dan ternyataseelah saya telusuri memang untuk No.10 belum ada yang nempatin jadi katanya cewek yang namanya Tiz yang pake jaket bertudung itu lah No.10 tapi entahlah dari SE belum mengkonfirmasinya hehe kita tunggu kabar selanjutnya yuaaa

Tidak ada komentar:

My Charming Prince

My Charming Prince
Noctis Lucis Caelum

OkaJima itsumademo

OkaJima itsumademo
Okamoto Keito and Nakajima Yuto

What the date today?

Cuteki cute