Leave your Comments

Senin, 27 Juni 2011

Noctis Lucis Caelum ❤

KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
HEART ATTACK WHOAAAAA gak kuat lihat foto gif-nya Noctis hhuhu Dia TERLALU TAMPAN,SANGAT TAMPAN,AMAT TERANGAT SANGAT TAMPAT,SUPER DUPER MEGA BOMBASTIC TAMPAN -oke gue lebay banget-
huh haaah huh haaaaahh biarkan gue ambil nafas sebentar ya haha.

Haduh hampir saja jantung gue copot kalo gak kuat lihatin tuh foto.sumpah demi apapun NOCTIS adalah chara ter-PERFECT di sepanjang abad gue main game RPG. Udah ganteng,keren,kuat,cool,maco,mulus,imut syalalalala segalanya deh hahaha. Mari simak beberapa fotonya Noctis yang gue posting ini hihi tapi sebelum itu bagi yang belum tau siapa dia. Mari buka google dengan nick Noctis Lucis Caelum pasti deh nemu foto-foto tampannya haha.
Noctis Lucis Caelum adalah Main Chara dalam sebuah game Final Fantasy Versus XIII yang gamenya hanya bisa di mainkan menggunakan PS3 atau PlayStation 3. Sampai sekarang gamenya emang belum di rilis padahal trailernya udah keluar sejak 2008 dan awal 2011 kemarin. Huh Square Enix bikin penasaran aja nih haha.
Yaudah nih lihat aja betapa tampannya SUAMI gue ini hahaha diulek


And the last is foto gifnya Noctis yang SUPER DUPER MAHA TAMPAN wkwk

 ~ OWARI ~
 

Tidak ada komentar:

My Charming Prince

My Charming Prince
Noctis Lucis Caelum

OkaJima itsumademo

OkaJima itsumademo
Okamoto Keito and Nakajima Yuto

What the date today?

Cuteki cute